Minggu, 13 Desember 2015

Aku Dan Topeng-Topengku

Aku Dan Topeng-Topengku

Di penghujung malam ini
Ku lepas topeng-topengku
Ku basuh dengan air suci
Dan ku hapus hingga tak berbekas
                Di pagi hari hingga malam tiba
                Aku terus memakai topeng-topengku
                Memperlihatkannya kepada semua orang
                Mepertunjukkan ke semua orang
Aku si manusia laknat
Aku si manusia keji
Aku si manusia penghianat
Aku si manusia sampah
                Aku ingin bebas dari situasi ini
                Membebaskan diri dari  hidup menghianati
                Rasanyaa ingin ku hancurkan diriku sendiri
                Rasanya ingin ku lebur saja diiriku hingga,
                Tiada satu orangpun yang tahu bahwa aku pernah menjadi manusia berduri


#Nonasinarrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar